Minggu, 21 Oktober 2007

Senin, 22 Oktober 2007

Kiss Ramaikan Peringatan HSP

SUKAMARA - Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang jatuh pada tanggal 28 Oktober nanti bakal diramaikan pergelaran musik. Tak tanggung-tanggung, even yang digawangi oleh Kiss Community Organizer ini rencananya akan mendatangkan Versus, band yang cukup ternama asal Jogja.
Fajar Hidayat, sekretaris Kiss Community Organizer membeberkan bahwa pagelaran musik itu akan dilaksanakan pada 17 Oktober mendatang. Dengan mengangkat tema Gebyar Sumpah Pemuda. EO (Event Organizer) yang cukup terkemuka di Sukamara ini mengajak generasi muda yang ada di Sukamara untuk lebih dapat menghargai dan mengerti makna hari Sumpah Pemuda dengan kegiatan-kegiatan yang positif.
“Tujuan utama digelarnya even ini nanti ialah untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat tentang arti penting hari Sumpah pemuda. Mungkin ini merupakan yang pertama di Sukamara, yaitu memperingati hari Sumpah Pemuda dengan pagelaran musik seakbar ini,” tutur Fajar.
Ditegaskannya, tak ada muatan apapun dalam even yang akan digelar ini. Tidak ada muatan politik, dan yang paling utama ialah memberikan pengaruh kepada generasi muda untuk melakukan perubahan Sukamara ke arah yang lebih maju.
Ditambahkannya, demi kesuksesan acara ini maka akan terus dilakukan pembersihan dengan adanya penggunaan obat-obatan terlarang. Tak hanya kepada audiens saja, namun untuk seluruh panitia pelaksana pula.
“Pada pelaksanaan nanti, jika terdapat penonton yang mengunakan narkoba ataupun miras, maka panitia akan melarang masuk ke dalam dan mengembalikan biaya tiket yang telah dibelinya” katanya. (mug)

Tidak ada komentar: